banner 728x250

Senjata Pelaku Teror Mabes Polri Ternyata Dari Pria Aceh Ini

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Nasional, Zakiah Aini wanita berusia 26 tahun yang sempat membuat heboh seantero negeri karena aksi konyol nya pada rabu (31/3/2021) lalu, entah apa yang merasuki wanita ini, datang ke Mabes Polri membawa senjata dan menembakkan kearah petugas, anehnya lagi ternyata senjata yang bawanya hanyalah Air Gun, seolah datang kesana hanya untuk bunuh diri.

Pertanyaan apa dasar Zakiah melakukan Aksi konyolnya mungkin belum terjawab sepenuhnya, tapi pertanyaan perihal darimana Gadis yang belum bersuami ini mendapati senjata terjawab sudah.

BACA JUGA :  Teror Mabes Polri, Ini Surat Wasiat Pelaku Untuk Keluarganya

Mendapatkan data yang dianggap akurat Detasemen Khusus 88 (Densus 88) bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap seorang pria bernama Muchsin Kamal di Jl Syiah Kuala, Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh sehari setelah kejadian teror tersebut.

Selengkapnya tentang Sosok Muchsin Penjualan Senjata ke ZA baca Disini

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengkonfirmasi kepada awak media mengatakan bahwa ZA mendapatkan senjata airgun tersebut dari Muchsin yang dibelinya secara online pada saat kejadian Zakiah sempat melepaskan enam tembakan dari airgun itu kepada petugas di Mabes Polri.

ZA dan Senjatanya, pelaku Teror Mabes Polri Setelah Tertembak Aparat Keamanan

Pada hari Kamis (1/4), Tim Densus 88 AT menangkap Muchsin Kamal alias Imam Muda di Syiah Kuala, Banda Aceh” ujar Argo Yuwono.

BACA JUGA : Suami Sakit-sakitan PNS Ini Selingkuh dengan Lebih dari Satu Pria, Begini Nasibnya Sekarang

Dia membeli airgun kepada Muchsin Kamal secara daring,” jelasnya Argo.

Lebih lanjut, kata Argo Muchsin bakal dibawa ke Jakarta sore ini. Menurut rencana Muchsin tiba di Jakarta sore hari, Tutup Argo.

Terpisah dari itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan di Mabes Polri, mengatakan penjagaan Polri kecolongan terkait Zakiah yang berhasil masuk ke Mabes Polri dengan membawa senjata

Ini sedang diaudit masalah pengamanan kita,” katanya.

Sistem pengamanan Mabes Polri dan markas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia sedang diaudit. Dia berharap proses audit bisa selesai secepat mungkin. Tutup Rusdi.[]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *