banner 728x250

Wanita Paruh Baya Meninggal Dilindas Truk Suruhan Suaminya

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Sumatera Barat, Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal setelah dilindas truk jenis Mitsubishi colt bewarna kuning di Korong Ujung Guguak, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat pada jam 01.00 wib Senin 15/03/21.

Wanita tersebut diketahui berinisial M (38) dengan kondisi mengenaskan, kepalanya pecah dan sekujur tubuhnya mengalami luka berat.

Kronologi

Menurut keterangan yang berhasil di himpun awak media dari Deni tetangga korban, sebelum kejadian korban (M) ribut dengan Suami HJ (40) namun tetangga membiarkan, karena sudah sering terjadi keributan antara pasturi tersebut.

BACA JUGA : Anak Tukang Parkir Nekat Surati Kapolda Aceh

“Setelah cekcok beberapa keadaan kembali hening dan saat itu saya melihat sebuah truk bewarna kuning melintas dan ditumpangi oleh HJ suami korban dan kami melihat korban meninggal dipinggir jalan dengan kondisi Kepala pecah “. kata Deni

Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap penyebab tewasnya korban. Sebelumnya, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan.

BACA JUGA : KPA Wilayah Peureulak Kecam Rencana Aksi Menurunkan Wali Nanggroe

Pihaknya mencurigai keterlibatan suami korban dan mencari tahu keberadaan suami korban. Karena berdasarkan keterangan dari tetangga korban, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat bertengkar dengan suaminya. Lanjut Harmon

BACA JUGA :  Seorang Kepala Desa Di Aceh ditembak OTK

Ia menjelaskan, setelah dilakukan penyelidikan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku Pengemudi Truk yang berinisial KI (30). Pelaku diamankan pada Jumat (19/3/2021). Ia diamankan dalam dugaan tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain.

Harmon menjelaskan, berdasarkan keterangan pelaku inisial KI (30) bahwa ia yang mengendarai mobil truk warna kuning BA 9965 FU. Truk tersebut melindas korban hingga menyebabkan nyawa korban melayang.

Pengakuan Pelaku

“Pelaku inisial KI (30) ditelpon oleh suami korban inisial HJ untuk menumpang karena sudah bertengkar dengan istrinya,” ujarnya.

Sampai di Simpang 4 Singguling ungkapnya, suami korban naik ke atas mobil dan langsung menuju ke rumah korban di Korong Ujung Guguk, Nagari Pasie Laweh. Suami korban duduk di bangku depan rumah, dan pelaku inisial KI (30) tetap menunggu di atas mobil.

Kemudian, tidak berapa lama datang korban mengendarai sepeda motor. Lalu terjadi pertengkaran antara korban dengan suaminya inisial HJ.

Ia menjelaskan, suami korban naik ke atas mobil dan dikejar oleh korban sehingga terjadi tarik menarik. Namun, suami korban meminta pelaku inisial KI (30) melajukan kendaraan serta menambah lajunya.

“Suami korban pun mendorong korban hingga menyebabkan korban terjatuh. Suaminya ini terus meminta pelaku untuk menambah kecepatan mobil,” ujarnya.

Kemudian Suami korban meminta agar KI menambah kecepatannya mobilnya, saat itu terasa mobil melindas korban yang mengakibatkan mobil oleng.

“ lSuaminya Sempat melihat ke belakang, dan mengatakan kalau istrinya diam saja lagi sambil terus melaju,” katanya.

Suami Korban Belum Ditemukan

Lebih lanjut Harmon mengatakan ada dua tersangka dalam kejadian tersebut yang satu sudah di amankan sedangkan suami korban hingga saat ini belum ditemukan.

Ia menyebutkan, pihaknya masih memburu suami korban dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Demikian Tutup Harmon. []

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan