banner 728x250

Seorang Kepala Desa Di Aceh ditembak OTK jelang Subuh

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Gayo Lues, Aksi koboi kembali terjadi di Aceh, kali ini yang menjadi sasaran tembak adalah Usmar (35) yang berprofesi sebagai Kepala Desa Peparik gaib, Kecamatan Blangjerango, Gayo Lues , Aceh, pada Rabu 17/3/2021.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Usmar di tembak dari arah belakang ketika sedang mengendarai mobil, Akibat penembakan tersebut Sang kepala Desa mengalami luka serius di bagian perut hingga tembus ke belakang.

BACA JUGA : Kabar Gembira untuk Mahasiswa, Pemerintah Aceh Buka 2.120 Peluang Beasiswa Berbagai Jurusan

Kapolres Gayo Lues, AKBP Charlie Syahputra, kepada awak media membenarkan telah terjadi aksi penembakan tersebut pada jam 02.30 wib. Di jalan Blangkeren-kutacane dan saat ini korban masih dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Ali Kasim Gayo Lues.

BACA JUGA : Pacaran dengan Pria Beristri, Seorang Siswi di Aceh Melahirkan Disekolah

Charlie Syahputra menambahkan, sekarang ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi sebanyak dua orang, mengenai senjata jenis apa yang digunakan masih belum diketahui, karena harus dilakukan uji balistik.

“Kasus ini masih terus dikembangkan, nantinya mengenai jenis senjata apa yang digunakan aka harus dilakukan uji balistik dulu. Korban masih menjalani perawatan di rumah sakit,” tutur Charlie Syahputra.

Sumber : dialeksis.com

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.