banner 728x250

Seorang Sopir L-300 Meninggal Dalam Kecelakaan Di Aceh Timur

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, satu orang meninggal dunia dan satu lainnya luka berat akibat kecelakaan yang terjadi pada Rabu, 24 Februari 2021 sekira pukul: 15:30 WIB di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Nicah Awe, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur.

BACA JUGA5 Unit Rumah Warga di Peureulak Ludes Terbakar

Adapun korban meninggal yakni, Azhari, (34), warga Desa Buket Kareng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, dan korban luka berat Muttaqin, (18) warga Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

BACA JUGA : Empat Hari Jatuh ke Jurang Sakirin Ditemukan Selamat

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra,S.I.K mengatakan, Kecelakaan bermula saat mobil barang Mitsubishi L300 pickup Nomor BL 8393 DI yang dikemudikan oleh Azhari parkir di bahu jalan arah Medan menuju Banda Aceh yang mana mobil tersebut sedang memuat buah-buahan. Sementara sepeda motor Honda Revo tanpa Nomor Polisi juga parkir tepat di depan yang sedang memuat buah tersebut.

 

“Pada waktu bersamaan mobil barang Mitsubishi L300 pickup Nomor Polisi BL 8324 DG yang dikemudikan oleh M. Hasbuh melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh di duga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya melebar ke kiri jalan dan langsung menabrak Azhari (pengemudi mobi barang Mitsubishi L300 pickup Nomor Polisi BL 8393 DI) yang sedang menunggui aktifitas muat buah di belakang mobilnya”, kata Kasat Lantas.

Tidak hanya itu, “Akibatnya kedua mobil barang dan satu sepeda motor yang berada di depannya ikut terseret. Pada saat bersamaan dari arah Medan menuju Banda Aceh melaju sepmor honda Vario BL 4309 DAY yang di kendarai oleh Husnatun Anwar yang terkejut melihat tabrakan tepat di depannya kemudian ikut terjatuh dan terseret ke kanan jalan sedangkan Azhari (pengemudi mobil Mitsubishi L300 BL 8393 DI) terjepit di antara bagian depan dan belakang kedua mobil barang tersebut dan meninggal dunia di perajalanan menuju Rumah Sakit Graha Bunda”, tutup Kasat Lantas.

Sementara Warga di sekitar lokasi kejadian bersama pihak kepolisian setempat kemudian membantu mengevakuasi para korban. Saat ini kejadian laka lantas sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur. (Ariss)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.