banner 728x250

Sopir Mengantuk, Truck Kontainer Tabrak Pohon dan Kios di Aceh Timur

  • Bagikan
banner 468x60

Media PancasilaAceh Timur, peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Nasional Medan – Banda Aceh tepatnya Desa Seunebok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (20/8/2021) pukul 06.30 Wib.

Adapun peristiwa Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan satu unit mobil Mitsubishi Tracktor Head dengan Nomor Polisi B 9002 BJ yang dikemudi oleh Irwan Daulay dengan kernet Rio Indra Prasetiya.

Baca Juga : Sepekan Di Aceh, BNN Tangkap 324 Kg Sabu

Kasat Lantas Polres Aceh Timur: AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H mengatakan, Kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi Tracktor Head dengan Nomor Polisi B 9002 BJ yang di kemudikan oleh Irwan Daulay dan kernet Rio Indra Prasetya melaju dari arah timur (Medan menuju Banda Aceh).

“Sesampainya di lokasi kejadian kondisi jalan lurus, diduga Irwan Daulay mengantuk sehingga oleng dan melebar ke kiri jalan kemudian menabrak pohon dan kios milik masyarakat yang berada di berem jalan,” kata Kasat Lantas.

Baca Juga : Bongkar Sindikat Penjualan Gajah Di Aceh Timur, Polisi Tetapkan 5 Orang Tersangka

lebih lanjut “Kerasnya benturan mengakibatkan Irwan Daulay mengalami luka berat sedangkan Rio Indra Prasetya (kernet) mengalami luka ringan. Sementara mobil Mitsubishi Tracktor Head Nomor Polisi B 9002 BJ mengalami kerusakan berat pada bagian depan,” tutup Kasat Lantas.

saat ini kedua korban telah dibawa kerumah sakit Dr. Zubir Mahmud. namun akibat kecelakaan tersebut kerugian ditafsir mencapai Rp. 20.000.000. [Ariss]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.