banner 728x250

Suami Kerja Dikebun, Istri Dikerjai Abang Ipar

  • Bagikan
banner 468x60

Media PancasilaRiau, Nasib untung seorang Ibu muda yang berinisial SZ(16) asal Desa Kayu Ara, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Saat baru mendapatkan seorang bayi atas pernikahan dininya.

Celaka petaka datang dari Abang iparnya sendiri yang berinisial ZI (34) yang memaksa untuk melampiaskan nafsu bejatnya saat sang suami dan mertua sedang pergi bekerja di kebun karet, kejadian tak senonoh itu terjadi pada Jum’at (23/7/2021).

Tinggal Serumah

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora mengatakan, Peristiwa itu berawal ketika suami SZ dan ibu mertuanya sedang menyadap karet di kebun.

Djoni menambahkan, saat itu korban sedang menjaga bayinya di depan televisi tepatnya di ruang tamu, pelaku ZI juga sedang menonton TV karena korban dan suaminya masih tinggal serumah yang merupakan milik mertua SZ.

Tiba-tiba pelaku mendekati korban yang sedang menjaga bayinya dan melakukan aksinya dengan paksa didepan bayi yang notabenenya keponakannya sendiri.

Tanpa banyak tanya, pelaku langsung mencekik korban menggunakan tangan kirinya sambil mengajakku berhubungan intim, dengan alasan ia telah banyak membantu pernikahan korban dengan adiknya.

SZ tak menyerah begitu saja, dengan sekaut tenaga melakukan perlawanan dengan menendang perut pelaku, namun perlawanan korban membuat sipelaku semakin brutal.

Pelak yang telah dikuasai nafsu lantas membekap mulut korban hingga luka.

Tak menyerah sampai disitu, korban masih memberontak dan meronta sampai pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam akan membunuh anak korban yang masih bayi itu.

“Pelaku juga sempat mengancam korban dengan senjata tajam jenis badik dan akan membunuh anak korban,” kata Djoni Rekmamora

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku pun mengancam korban agar tidak memberitahukan perbuatan tersebut kepada siapapun.

Dilaporkan Ke Polisi

Setelah suami dan ibunya pulang, korban pun menceritakan kejadian yang menimpanya dan melaporkan ke Polsek Rangsang.

Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian setempat langsung bergerak untuk menangkap pelaku.

Saat ini pelaku ZI sudah diamankan di Mapolsek Rangsang untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pelaku kita tangkap pada Selasa (3/8/2021) sore beserta sejumlah barang bukti,” tutup Djoni. []

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *