banner 728x250

Suasana Khidmat Saat Buka Puasa Bersama di DPW-PA Aceh Timur

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILA – Aceh Timur, Menjaga ukhuwa silaturahmi, Dewan Pimpinan Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Timur menggelar Acara Buka puasa bersama seluruh para kader dan pengurusnya di Peureulak pada jum’at 8/4/22.

Acara yang diawali dengan pengajian setelah shalat asar, dilanjutkan dengan silaturahmi hingga berbuka puasa itu selain dihadiri para politisi PA dan sejumlah mantan kombatan GAM juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, Alim Ulama dan pegiat media di Peureulak dan Aceh Timur.

Ketua DPW-PA Aceh Timur Keupiyah Seukee melalui Jubir PA Mansur Abubakar mengatakan Selain menjaga keakraban antar kader partai dan masyarakat, saat acara juga diisi dengan santunan 50 orang anak yatim dari seputaran Peureulak.

“Semoga semua yang kita laksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Ujar Keupiyah Seukee.

 

Dilokasi acara terlihat keakraban antar kader Partai Aceh dan sejumlah masyarakat yang larut dalam obrolan sembari menunggu suara peluit tanda berbuka di bunyikan.

Saat peluit tanda berbuka berbunyi pada pukul 18:39 Wib, sekejap suasana berubah, semua undangan menikmati hidangan berbuka yang disajikan yang 15 menit kemudian masing-masing undangan pamit untuk menunaikan ibadah shalat maghrib. (Barmawi) 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.