banner 728x250

Surat Terbuka Warga Pedalaman Untuk Ketua dan Anggota DPRK Aceh Timur

  • Bagikan
Surat terbuka kepada dprk Aceh Timur
Berharap kelanjutan proses pemekaran Kabupaten baru "Bandar Khalifah" dari Kabupaten Aceh Timur, warga pedalaman Peunaron, mengirimkan surat terbuka kepada DPRK Aceh Timur
banner 468x60

Menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib dan Syahrul Bin Syama’un Periode ke-2, ini ditambah lagi telah dilakukannya Pergantian Antar Waktu Ketua DPRK Aceh Timur yang saat ini di Jabat oleh kanda Fatah Fikiri yang notabene nya putra Asli Peureulak Raya/ Bandar Khalifah.

Maka kami atas nama masyarakat pedalam Aceh Timur Khususnya dalam wilayah pedalaman Peureulak Raya/ Bandar Khalifah dalam hal ini (Peunaron) meminta dan mendesak kepada kanda Fatah Fikri dan seluruh jajaran anggota DPRK dalam wilayah dapil Peureulak Raya/ Bandar Khalifah yang meliputi 10 Kecamatan.

Terkhusus komisi yang membidangi agar segera duduk rembuk kembali seluruh anggota DPRK yang mewakili 10 Kecamatan/ dapil dalam wilayah Peureulak Raya/ Bandar Khalifah dan untuk Segera melakukan Paripurna di tingkat DPRK untuk mendesak Bupati Aceh timur menandatangani persetujuan untuk dimekarkan nya Peureulak Raya/ D.O.B Bandar Khalifah, mengingat hanya dua bulan lagi berakhirnya masa jabatannya saudara bupati H. Hasballah M Thaib dan Syahrul Bin Syama’un.

Kami sangat berkeyakinan bahwa D.O.B Bandar Khalifah adalah kado terindah dan teristimewa yang akan dipersembahkan kepada seluruh masyarakat 10 kecamatan dalam dapil Bandar Khalifah.

Kami juga berharap Jangan sampai D.O.B Bandar Khalifah di kumandangkan di saat-saat menjelang Tahun politik yang akan datang. Sungguh itu akan membuat multi tafsir di tengah-tengah masyarakat.

Kami juga menghimbau kepada seluruh perwakilan kami untuk lebih bijak dalam menyikapi hal ini. Silahkan buka baju/ warna masing-masing agar harapan besar masyarakat seger terlaksana maksimal tanpa ada unsur kepentingan pihak mana pun. Karena prinsipnya bersatu kita teguh bercerai kawin lagi. Artinya. Dengan kebersamaan ini semoga segera terealisasi D.O.B Bandar Khalifah. Maka jika tak bersama.Sangat di yakini akan lahi/ Trerjadi kembali perkawinan perkawinan selanjutnya.

Kami berharap Sudah Cukup perombakan nama Peureulak Raya menjadi Bandar Khalifah. Tak Perlu lagi ada nama lain selain dari nama yang sudah disepakati saat ini. Yaitu Bandar Khalifah.

Salam Cinta kami Kepada Bandar Khalifah Dari Seluruh masyarakat Pedalaman Peunaron. Sukses bandar khalifah sukses kita bersama. Jaya Bandar Khalifah Jaya kita bersama. Mari bersatu dan jaya bersama bandar Khalifah.

Penulis adalah Ery Suheri, S. Sy, yang bekerja sebagai pengajar dan menjabat sebagai Wakil Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Aceh Timur. 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.