banner 728x250

Tabrak Belakang Truk, Pengendara Asal Tamiang Meninggal Di Aceh Timur

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila-Aceh Timur, Nasib Nahas menimpa Seorang pengendara sepeda motor metik dari Aceh Tamiang yang meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan lalulintas di Aceh Timur tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Keude, Kecamatan Peudawa, Pada Rabu (9/6/2021) jam 12.00 Wib.

Korban diketahui bernama Dedi Wahyudi (25), asal Desa Ingin Jaya, Kecamatan Ranto Pauh, Kabupaten Aceh Tamiang saat kejadian mengendarai motor metik jenis Scoopy bernomor polisi BL 3085 DAJ, menabrak bagian belakang dump truk jenis Colt Diesel dengan Nomor Polisi BL 8624 F, yang sedang berhenti di bahu jalan.

Baca Juga : Balapan Liar Memakan Korban, Joki RX King Meninggal di Lokasi

Berdasarkan Informasi yang diterima Media ini dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H, kejadian bermula dimana dump truk yang dikemudikan oleh Ilyas Abas (62), sedang berhenti di depan rumah makan, saat sopir IA hendak makan, saat itu korban DW yanh mengendarai motor melintas di lokasi kejadian dan menghantam bagian belakang truk yang sedang parkir itu.

“Korban yang melaju dari Arah Banda Aceh menuju Medan diduga kurang fokus, saat mengendarai hingga langsung menabrak truk yang sedang parkir tersebut”, kata Andrew.

Ia menjelaskan, Akibat benturan kuat setelah menghantam belakang dump truk itu, korban DW terjatuh di bahu jalan mengalami luka robek di bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah.

Baca Juga : Puskesmas Abaikan Prokes dan Tolak Masyarakat Yang Hendak Vaksin

Pasca kejadian Warga yang berada di sekitar lokasi menghubungi Polsek Peudawa, kemudian anggota polsek bersama warga membawa korban ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud Idi, namun saat sedang menjalani perawatan Dedi Wahyudi meninggal dunia akibat luka yang di alami

“Sementara itu pengemudi dan truk serta sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk pemeriksaan,” tutup Andrew.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.