banner 728x250

Tak Bisa Berenang Farhan Ditemukan Meninggal Terseret Arus Sungai

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila –  Aceh Utara, Seorang Anak berumur tujuh tahun ditemukan meninggal dunia tenggelam di Krueng (sungai) Pase, Desa Baro, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara Amir Hamzah di Lhokseumawe, Sabtu, mengatakan korban M Farhan, ditemukan masyarakat, Sabtu (6/3) dini hari.

BACA JUGA : Lakalantas Fuso VS Pick Up Sopir Meninggal di TKP

“Korban ditemukan tersangkut akar kayu pada kedalaman sungai sekitar 180 sentimeter. Jenazah Farhan dibawa arus sungai hingga satu kilometer dari lokasi tenggelamnya korban,” kata Amir Hamzah.

BACA JUGA : Golongan Ahli Sedekah Yang Dilempar Kedalam Neraka

Amir Hamzah mengatakan peristiwa bermula pada Jumat (5/3) pukul 18.00 WIB, korban bersama abangnya pulang dari menggembala sapi. Saat menyeberang sungai korban terseret arus, diduga karena tidak bisa berenang.

“Korban tidak bisa berenang saat menyeberang, sehingga tenggelam dibawa arus. Kemudian, abang korban memberitahu kejadian tersebut kepada warga,” demikian tutup Amir Hamzah.

BACA JUGA : Peran Aktif TNI Pastikan Ketersediaan Pangan Dimasa Pandemi Covid-19

Amir Hamzah menyebutkan setelah menerima laporan bocah tenggelam, tim BPBD dan SAR Aceh Utara yang bersama warga setempat menyisir di Krueng Pase.

“Korban ditemukan pada pukul 01.10 WIB. Korban dievakuasi ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe. Kini, korban saat sudah dibawa pulang ke kediamannya,” kata Amir Hamzah.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.