banner 728x250

Tak Puas dilyani Istri Ayah Bejat di Aceh Renggut Kesucian Anak Tiri

  • Bagikan
Ilustrasi pemerkosaan
Ayah perkosa anak tiri
banner 468x60

 

MEDIAPANCASILA Aceh Utara, Akibat Nafsu bejat ayah tiri, seorang gadis beranjak remaja Melati 13 (nama samara) harus menanggung aib dan tekanan mental setelah digagahi sang ayah SR (38), celakanya perbuatan tercela itu baru terbongkar setelah 15 kali SR melakukan aksinya.

Ancaman Pelaku  selama ini membuat korbannya bungkam dan menanggungnya sendiri, SR yang taklain merupakan ayah tiri korban mengancam akan membawa istrinya yang juga ibu korban pergi jauh meninggalkannya sendiri disana.

Baca Juga : 16 Pelanggar Syariat Islam dicambuk di Kota Langsa

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melaluai Kasat Reskrim Iptu Noca Tryananto, menjelaskan tak tahan akibat perbuatan ayah tirinya tersebut, melati akhirnya mengungkapkan perbuatan SR kepada neneknya, selanjutnya keluarga korban membuat laporan ke polres Aceh utara.

“Korban memberi tahu neneknya pada 18 November lalu, sedangkan peristiwa itu terjadi rentang waktu 15 April hingga 29 April 2021. Tersangka kita tangkap pada 24 November lalu, atas dugaan pemerkosaan terhadap anak dan Tersangka SR berhasil dibekuk di rumah orang tuanya di Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.,”Ujar  Noca Tryananto, Senin (13/12/) dikutip dari infoacehtimur.com

Baca Juga : Bongkar Sindikat Mafia Internasional, Polisi Tangkap 133 Kg Sabu Di Peureulak Aceh Timur

Setelah dilakukan penyidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), tersangka SR mengakui telah menodai anak tirinya sebanyak 15 kali.

“Pelaku mengaku memperkosa korban karena bernafsu saat melihat korban tidur,” kata Iptu Noca.

Akibat perbuatan bejatnya, SR dituntut dengan Pasal 50 Jo Pasal 47 Jo Pasal 34 Qanun Aceh No 6 Tahun 2014 tentang hukum Jinayat. (BM)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *