banner 728x250

Tak Tahan Emosi, Suami Tebas Leher Selingkuhan Istrinya

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Bengkulu, Karena Emosi yang tak bisa dikendalikan sebab dibakar api cemburu, Seorang buruh harian berinisial D (47) menebas leher Siarto (50) yang diduga selingkuhan isterinya hingga nyaris putus pada siang hari Rabu (31//03/21). Kejadian itu terjadi di KecamatanTalang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Kapolres Benteng AKBP Ary Baroto S.IK M.H melalui Kasat Reskrim Iptu Iman Falucky ketika dikonfirmasi membenarkan pelaku pembunuhan terhadap korban siarto telah menyerahkan diri ke Mapolres Benteng.

BACA JUGA : Suami Sakit-sakitan PNS Ini Selingkuh dengan Lebih dari Satu Pria, Begini Nasibnya Sekarang

“Tersangka D ini menyerahkan diri ke Polres pada pukul 12.00 wib dan mengakui telah membunuh korban.” ungkap Kasat Reskrim.

BACA JUGA : Kerap Menggoda Istri Orang, Tukang Sate Dipukul Dengan Membabi-Buta

Dijelaskan lebih lanjut, dari keterangan tersangka bahwa pembunuhan yang dilakukan oleh dirinya tersebut dilakukan dengan cara menebas leher korban dari arah belakang hingga hampir putus menggunakan senjata tajam jenis pedang.

BACA JUGA : Senjata Pelaku Teror Mabes Polri Ternyata Dari Pria Aceh Ini

“Dari pengakuannya, tersangka ini cemburu terhadap korban yang telah berselingkuh dengan istri tersangka.” Jelas Kasat Reskrim.

Tersangka dan korban merupakan tetangga satu desa serta sering bertemu dilokasi kerja.

Korban berprofesi sebagai karyawan PT Agra dan bertugas sebagai tukang bongkar muat TBS sawit. Sedangkan, pelaku berprofesi sebagai pembeli buah sortiran dari PT Agra.

“Tersangka saat ini telah menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.” Pungkas Kasat Reskrim (Humas Polda Bengkulu). []

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *