banner 728x250

Teror Mabes Polri, Ini Surat Wasiat Pelaku Untuk Keluarganya

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Nasional, Diketahui Zakiah Aini (26) melakukan penyerangan ke Markas Besar Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan,  sekitar pukul 16.00 Wib. Rabu (31/3/2021).

Setelah melumpuhkan pelaku selanjutnya Polisi melakukan penggeledahan di rumah kediaman ZA.

“Dikutip dari Okezone.com Saat melakukan penggeledahan Aparat Kepolisian yang ikut didampingi Lurah Kelapa dua Wetan Sandy Adamsyah, menemukan surat wasiat yang ditulis oleh ZA kepada keluarga.”

BACA JUGA :  Seorang Gadis Dibawah Umur diperkosa 10 Remaja

Saat diwawancara awak media Sandy Adamsyah menerangkan surat wasiat tersebut awalnya ditemukan oleh kakak ZA. Kemudian, kakaknya tidak sempat menyerahkan surat wasiat ke kepolisian lantaran aksi penyerangan sudah terjadi.

BACA JUGA :  Rumah Habis Terbakar, Hanya Anak yang Sempat Diselamatkan Aminah

Dalam surat wasiat itu, Zakiah Aini meminta maaf telah mengambil keputusan yang menurutnya adalah ‘jalan rasul’. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan aksi-aksi terorisme merupakan bentuk tindakan tercela dalam agama.

“Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat,” demikian tulisan Zakiah pada dua lembar surat wasiat yang ditemukan,

Zakiah juga berpesan kepada keluarganya agar tidak menggunakan jasa Bank serta dia meminta kepada ibu- bapaknya agar jangan ikut pemilu dan tidak mendukung pemerintah.

Inilah foto surat wasiat Zakiah Aini.

 

Surat wasiat Zakiah Aini (pelaku Teror) Mabes Polri [Sumber foto : Sosial Media]
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *