banner 728x250

Polda Aceh : Anggota Polisi yang terjaring Razia di Medan Bisa Dipidana dan Dipecat

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh, Sebagai mana berita sebelumnya dimana seorang oknum Polisi asal Polda Aceh terjaring razia di salah satu tempat hiburan malam di kota Medan pada Rabu, 10 Maret 2021.

Oknum Polisi tersebut tertangkap saat razia pencegahan peredaran narkoba di KTV Scorpio yang berlokasi di Jalan Adam Malik dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis amphetamine/ekstasi Berita lengkap Baca DISINI .

Berita ini mendapat perhatian dari berbagai kalangan, mengingat Polri telah mengeluarkan Larangan bagi Polisi untuk pergi ketempat hiburan dan mengkonsumsi miras.

Terlebih Polda Aceh sedang melakukan upaya serius memberantas narkoba Kapolda Aceh di wilayah hukumnya BACA Polda Bersama Forkopimda Aceh Musnahkan 409,9 kg Shabu

Menanggapi hal tersebut Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardi mengatakan bahwa Komitmen Polda Aceh sudah jelas dan tegas bagi personel yang terlibat narkoba akan di berikan sangsi pidana dan dipecat.

“Untuk proses Pidana akan di lakukan oleh Poltabes Medan sedangkan sangsi kode etik Profesi akan di lakukan oleh Propam Polda Aceh berkoordinasi dengan Propam Polda Sumatera Utara”, terang Kombes Pol Winardi.

BACA JUGA : Tertangkap Mesum Dimobil, Oknum PNS Dicambuk

Polda Aceh sebelumnya telah memberikan warning kepada seluruh Anggota Kepolisian di jajaran Polda Aceh untuk tidak coba-coba menggunakan narkoba, pihaknya akan tetap melakukan upaya pembersihan anggota yang terlibat dalam jaringan maupun bagi yang mengkonsumsi narkoba dengan cara operasi gabungan dan melakukan penangkapan juga dilakukan cek urine secara acak dan mendadak, tutup Kombes Pol Winardi.[]

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.