banner 728x250

Tragedi Jelang Subuh Sembilan Rumah Musnah Terbakar di Langsa

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila-Langsa, Musibah kembali terjadi, targedi kali ini terjadi saat menjelang subuh di Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat sembilan unit rumah milik masyarakat yang berkontruksi kayu dan semi permanen semi permanen musnah terbakar hari Jumat 26 Februari 2021 Subuh.

Sumber foto waspada.id

Kepala Desa/ Geuchik setempat Musliadi mengatakan, musibah yang menghanguskan sembilan rumah diketahui menjelang subuh dari salah satu rumah warga yang berkonstruksi kayu dan merembet ke rumah warga lainnya, meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namunkerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.

BACA JUGA : 5 Unit Rumah Warga di Peureulak Ludes Terbakar

“ Ya bang hanya Dalam waktu singkat sembilan rumah terbuat dari kayu ludes dilalap api ke seluruh bangunan, bahkan warga tidak sempat mengamankan atau menyelamatkan harta bendanya” ujarnya.

BACA JUGA : Empat Hari Jatuh ke Jurang Sakirin Ditemukan Selamat

Musliadi menambahkan, menyikapi musibah ini pihaknya bersama perangkat Gampong telah menyiapkan tenda sementara dan dapur umum bagi warga yang terkena musibah.

“Semoga kita semua tabah menjalani ujian ini dan segera ada bantuan dari Pemda setempat, agar korban kebakaran memiliki tempat untuk tinggal,” ujar Musliadi.

Jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan lebih kurang mencapai Rp 350 juta untuk sementara. “Kita terus memberikan perhatian khusus bagi keluarga korban serta berkoordinasi dengan dinas terkait semoga ada hikmat dibalik musibah ini,” demikian tutup Muliadi.|(Bmw)

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.