banner 728x250

Tragedi Malam Jumat, 4 Ruko Ludes Terbakar di Pasar Cibinong

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Bogor, Musibah kebakaran yang belum diketahui penyebabnya kembali terjadi, kali ini dipasar Cibinong, Bogor, Jawa barat sebanyak 4 unit ruko terbakar habis pada Kamis (15/4/2021).

Menurut keterangan yang diperoleh Awak Media dari Burhansyah selaku Kepala Seksi Operasional Pemadam Kebakaran kejadian saat hampir tengah tengah malam, Pihak memerima laporan dari security dipasar tersebut.

Baca juga : Ruko Terbakar, Warga Emosi Akibat Mobil Pemadam Rusak

“Iya betul, kami terima laporan (kebakaran) itu dari pihak security pasar dan kita menurunkan tiga unit mobil damkar” kata Burhansyah,

Baca Juga: Diperkosa Tetangga Saat Tidur Pulas, Janda Anak 2 Ini Mengaku Ihklas

Burhansyah menambahkan, setelah bekerja keras selama satu jam lebih, api akhirnya berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke bangunan yang lain.

Baca Juga :  Cucu Bunuh Nenek Diringkus Polres Aceh Tamiang, Begini Kronologinya

“Selesai penanganan pukul 00.30 WIB tadi. Objek yang terbakar Toko Carli Tekstil, lantai LDC nomor 9-10 dan 13-14. Total 4 ruko (terbakar),” jelasnya.

Sementara hingga berita ini di terbitkan belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *