banner 728x250

Vario Vs Supra, 3 Remaja Aceh Luka Parah

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Dua unit sepeda motor ringsek sementara tiga orang remaja luka-luka akibat mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Tanjung Minje, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur pada jam 20.30 WIB, Sabtu (29/5/2021).

Akibat kejadian tersebut pengendara motor bebek berinisial M (21) asal Desa Buket Bata Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur mengalami luka berat terpaksa dilarikan ke RSU Graha Bunda Idi dan sementara Sepmor yang dikendarainya terbakar.

Sementara pengendara dan penumpang motor metik, HM (16) dan JLD (17) asal Desa Rawa Itek kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara mengalami luka ringan tetapi kendaraannya rusak parah akibat kecelakaan itu.

Baca Juga : Patut di Contoh, Aksi Bhabinkamtibmas Bantu Warga Pedalaman Ke Rumah Sakit

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K. mengatakan kecelakaan bermula saat sebuah sepeda motor bebek yang kedendarai oleh M melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh, sampai di TKP M hendak berbalik arah sementara dibelakangnya HM yang berboncengan dengan JLD yang menggunakan sepeda motor metik melaju kencang hingga tabrakan tidak dapat dihindari.

“Saat terjadi tabrakan, Ketiganya terlempar ke badan jalan dan mengalami luka-luka, M mengalami luka parah di larikan ke RS Graha Bunda Idi untuk mendapatkan perawatan, sementara HM dan JLD pengendara Motor metik mengalami luka ringan dirawat di Puskesmas Matang Pudeng, kata Andrew.

Baca Juga : Aceh Timur Buka Peluang 1.511 Kuota PPPK, Selengkapnya Cek Disini

Lebih lanjut Andrew menjelaskan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami rusak parah dan motor bebek yang dikendarai M mengeluarkan percikan api dan terbakar setelah kejadian tersebut, demikian Andrew.[]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *