banner 728x250

Warga Terkurung Banjir, Camat Peureulak Tiap Hari Kelapangan dengan Bawa Bantuan

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILA – Aceh Timur,  Kondisi banjir Aceh Timur dibeberpa lokasi semakin parah, beberapa Gampong dipedalaman peureulak seperti Cek Mbon, Tualang, blang simpo seuneubok peng-peng dan beberapa Gampong lainnya, menanggapi kondisi tersebut Camat Peureulak membuka pelayanan penerimaan informasi perkembangan di wilayahnya selama 24 jam sejak 1 januari 2022 hingga hari ini.

Selain Nasri,SE Berserta Muspika setempat turun langsung ke desa guna meninjau serta membawa bantuan kepada warga yang terkenak banjir.

Kedatangan rombongan  muspika kecamatan Peureulak kali ini selain meninjau dan membawa bantuan ia juga mengecek langsung kondisi warga di desa-desa yang dilanda banjir.

Adapun Desa yang di kunjungi kali ini adalah desa cek embon dan desa seumbok Pepeng karena dua desa tersebut tingkat kebanjiran yang sangat parah di kecamatan Peureulak.

Selain mengunjungi dua desa tersebut rencananya Camat beserta muspika kecamatan Peureulak juga  mengunjungi beberapa tempat lain yang terdampak banjir.

Kepada media ini Nasri mengatakan pihaknya akan selalu memantau lokasi-lokasi yang terdampak banjir guna mengetahui langsung kondisi warga di kecamatan tersebut.

Kita akan selalu memantau lokasi-lokasi yang terdampak banjir guna bisa mengetahui kondisi warga yang sesungguhnya” ungkap Nasri.

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya juga selalu mengingatkan kepada warga agar selalu berwaspada akan tingginya curah hujan yang dapat menyebabkankan arus sungai mendadak naik.

“Kita selalu mengingatkan kepada warga agar tetap berwaspada takkala air sungai mendadak naik karena tingginya curah hujan yang menyebabkan tingkat kebanjiran semakin tinggi” Sambungnya.

Kemudian ia berharap semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada semua warga dalam menghadapi musibah ini dan semoga banjir cepat surut.

“Kita juga selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada warga dan semoga air sungai cepat surut agar masyarakat bisa kembali mengais rezeki” tutupnya. (Wen)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.